Selasa, 15 Oktober 2013

PLANET SHAKERS - HEAL OUR LAND (FULL ALBUM)

Selasa, Oktober 15, 2013 By Tori Bukit No comments



Mungkin dalam bidang musik rohani internasional kita akan selalu teringat dengan Hillsong. Tetapi di negara Australia sendiri, sudah ada grup musik rohani lain yang juga menghasilkan karya - karya terbaik dalam bidang musik rohani Kristen. Mereka adalah Planet Shakers.
Planet Shakers adalah grup musik rohani yang berkembang di negara Australia dan sekarang sudah mulai mendunia. Planet Shakers bukan hanya sekedar grup band rohani, melainkan sebuah gerakan pemuda Kristen yang revolusioner. Mereka memiliki visi untuk menyelamatkan generasi pemuda Australia agar tidak termakan oleh perkembangan budaya dari negara Amerika yang semakin jauh dari kehendak Tuhan. Sesuai dengan namanya (Planet Shakers), kelompok ini ingin mengguncangkan planet ini agar banyak dari generasi muda kembali mengenal Yesus sebagai juruselamat mereka dan tidak termakan oleh perkembangan zaman yang semakin tidak menentu ini.

Ini adalah salah satu album dari Planet Shakers yang pastinya layak untuk dikoleksi oleh kalian yang suka akan lagu - lagu rohani Kristen.

Artist : Planetshakers
Album : Heal Our Land
Released : April 10, 2012
Genre : Modern Worship & Praise, Rock/Pop
Format | Quality : MP3 | 320 Kbps
Album Size : 135 Mb

TrackList
01. Supernatural
02. Good to Me
03. Do It Again
04. Heal Our Land
05. Strength of My Life
06. Hold On to Me
07. Hallelujah to the Lord
08. You Have It All
09. Power
10. It’s You
11. No One Like You
12. Running to You

Link Download
download


0 komentar:

Posting Komentar